Tulisan Pertama

"Membuat sebuah keputusan atas pilihan-pilihan yang ada tidaklah mudah. Membutuhkan beragam pertimbangan. Seperti yang aku pilih atas pilihan-pilihan yang tersedia maka aku memilih kembali ke jalan Sang Pencipta. Tidak ada di langit dan bumi yang mampu  menandingi kebenaran kata-kata-Nya. Karena Dia yang memiliki segala isi langit dan bumi.”
Hai…. ini adalah tulisan pertama di blog yang insyaAllah istiqomah. Karena tulisan-tulisan di blog sebelumnya ga jelas. Sempet rajin nulis, tapi nanti dihapus. Setelah berdiam diri dan merenungi apa tujuan hidup akhirnya aku mutusin buat mulai nulis lagi. Sebenernya bisa dibilang dengan aku memutuskan nulis lagi, berarti aku udah mengikhlaskan kegagalan-kegagalan selama dua tahun ini.

Yap, dua tahun ini aku mengalami masa-masa kelam. Dari pendaftaran kuliah, tes dimana-mana, sampai pas udah ditrima pun aku masih belum menetapkan hati sepenuhnya di jurusan dan kampus dimana aku menuntut ilmu sekarang. Tapi yaudah lah ya, Allah belum ngasih. Mungkin usahaku juga yang kurang keras.

Setelah akhirnya sadar, sebenernya hidup ga sesulit itu guys. Kitanya aja yang mempersulit. Solusi buat ngatasin hidup yang sulit ya balik lagi ke yang nyiptain kita. Ingat Allah dan yang pasti harus banyak-banyak bersyukur. Sesimpel itu. But, buat nemuin ademnya itu kalo aku pribadi susah banget. Emang yah manusia itu ribet. Udah dikasih tau jalan yang lurus itu kaya apa, tetep aja kepoin jalan yang lain. Padahal mah tinggal nurut aja lurus. Tapi ya aku juga gitu, susah biar ga belok-belok. Tetep tergoda sama rumput teteangga.

Buat tulisan pertama di blog ini, ga ada something special. Basa basi doang isinya. Cuma share info kalo aku mulai nulis lagi. Siapa tahu fans-fans setia udah pada nungguin. Tenang fans, author-mu come back hari ini. Doakan lancar biar bisa setia menghibur kalian dengan tulisan-tulisan ala ala remaja labil.


Buat kalian yang baru banget baca tulisanku, salam kenal. Semoga ketagihan bacanya. Disini, aku manusia yang ilmunya masih sedikit lagi belajar nulis, ga peduli ada yang baca apa ga yang penting nulis.

Keep writing. Keep going.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belum Berakhir

Rasa

hari-hari yang membosankan